My Profile

Foto saya
Salam Kenal... saya Once,saya hanya seorang penikmat music yang menginginkan kemajuan di industri musik Indonesia,salah satu caranya dengan menjual DVD Music yang murah dan berkualitas dari berbagai genre dengan harapan bisa menjadi influence demi masa depan musik di tanah air ini....list dvdnya bisa di downlod di http://www.ziddu.com/download/18684174/zidduMaretOL.xls.html ada 1600 judul... untuk yang mau order silahkan kunjungi kios kami di dvdmusic.tokopedia.com toko OL yang paling aman buat konsumen,silahkan PM kalau ternyata DVD yang teman2 minati belum saya upload agar bisa segera di pesan..... dan untuk yang hoby Download saya sharing link2 DVD music yang saya ketahui dari blognya org lain yang bebas di download....semua formatnya DVD.....tp belakangan ini untuk link2 dari megaupload filesonic & fileserve sudah gak bisa di Download lagi....silahkan komen mungkin bisa saya carikan link yang lainnya....Thx (Bdg,13 Februari 2012)

Kamis, 05 Mei 2011

GRAND FUNK RAILROAD - THE AMERICAN BAND



Grand Funk Railroad
Live in L.A. Forum
1974
DVD5 Full
4.34 Gb
Video Attributes:
Video compression mode: MPEG-2
TV system: 525/60 (NTSC)
Aspect Ratio: 4:3
Display Mode: Only Letterbox
Source picture resolution: 720x480 (525/60)
Frame Rate: 30.00
Source picture letterboxed: Not letterboxed
Bitrate: 7.95Mbps

Audio Attributes:
Audio Coding mode: Dolby Digital
Sampling Rate: 48kHz
Audio application mode: Not specified
Number of Audio channels: 2
Bitrate: 256 Kbps
Number of Audio streams: 1


Personal

Mark Farmer-Voz, guitarra,peercusión
Don Brewer-Voz, batería, percusión
Mel Schacher-Bajo
Craig Frost-Teclados, órgano, percusión, coros

Temas

Footstompin music
Rock and roll soul
Heartbreaker
Shinin'on
The loco-motion
We're an american band
T.N.U.C. (With drum solo)
Inside looking out

Notas:El grupo preferido de Homer Simpson. Incluye un documental de 40 minutos. Para qué decir nada de Grand Funk, simplemente, darle al play y prepararos para disfrutar de una de las mejores bandas de la historia en directo.

Archivo dlc encriptafo con Jdownloader

http://rapidshare.com/files/189268197/dlcgrandfunk.dlc

http://www.megaupload.com/?d=DASBC4HI

http://www.fileserve.com/file/KCXvfMq

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar