My Profile

Foto saya
Salam Kenal... saya Once,saya hanya seorang penikmat music yang menginginkan kemajuan di industri musik Indonesia,salah satu caranya dengan menjual DVD Music yang murah dan berkualitas dari berbagai genre dengan harapan bisa menjadi influence demi masa depan musik di tanah air ini....list dvdnya bisa di downlod di http://www.ziddu.com/download/18684174/zidduMaretOL.xls.html ada 1600 judul... untuk yang mau order silahkan kunjungi kios kami di dvdmusic.tokopedia.com toko OL yang paling aman buat konsumen,silahkan PM kalau ternyata DVD yang teman2 minati belum saya upload agar bisa segera di pesan..... dan untuk yang hoby Download saya sharing link2 DVD music yang saya ketahui dari blognya org lain yang bebas di download....semua formatnya DVD.....tp belakangan ini untuk link2 dari megaupload filesonic & fileserve sudah gak bisa di Download lagi....silahkan komen mungkin bisa saya carikan link yang lainnya....Thx (Bdg,13 Februari 2012)

Kamis, 02 Juni 2011

White Lion “Live At The Ritz, New York, 1988" [DVD 5]



Nuevos enlaces en fileserve (25 de febrero de 2011)

Peso del archivo: 4.34 GB
(46 partes de 99MB y una de 10MB en .rar)
DVD-5
NTSC

Live at The Ritz (1988):
1. Hungry
2. Don't Give Up
3. Lonely Nights
4. Sweet Little Loving
5. Broken Heart
6. Fight To Survive
7. Tell Me
8. All Join Our Hands
9. Wait
10. Lady Of The Valley
11. When The Children Cry
12. All You Need Is Rock & Roll

Bonus (videos):
Wait
Tell Me
When The Children Cry


Enlaces subidos a FS, encriptados en archivo dlc, para descargar con el programa JDownloader.
Enlace para descarga del archivo dlc:
http://www.fileserve.com/file/Eew8P2m

Contraseña del archivo RAR: uploaded_by_Rigo


Enlace para descargar la carátula:
http://www.fileserve.com/file/q83ukWC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar